Kamis, 21 Mei 2015

Kamera Tembus Pandang

Aplikasi Kamera Tembus Pandang, ketika ini perkembangan teknologi smakin hari semakin berkembang sangat pesat. Berbagai banyak jenis teknologi serta kecanggihannya dapat membantu dan memudahkan kegiatan seseorang dgn pekerjaannya. Ketika engkau memnonton film, mungkin ada pernah melihat sebuah alat yang mampu di gunakan untuk melihat tembus pandang. misalnya ketika alat itu di pakai utk melihat jari tangan cuma terlihat tulangnya saja, atau melihat benda yg sudah di bungkus. serta kamu pun bertanya tanya dlm hati apakah ada alat seperti itu dlm kenyataan. Nah, kita akn menjawab semua pertanyaan yg nte pertanyakan.

saat ini telah di ciptakan sebuah aplikasi tembus pandang utk kamera smartphone berbasis Android & juga iOS. Tentu saja aplikasi ini hanyalah fiktif saja. Karna bila benar benar tembus pandang mesti mempunyai komponen yang sangat kompeks. Nah bagi anda yang penasaran dengan aplikasinya, berikut ini aplikasi aplikasi untuk kamera tembus pandang. Kamera Tembus Pandang apk.




Aplikasi Kamera Tembus Pandang Kamera Tembus Pandang.

Aplikasi X-Ray Scenner

Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android ini telah tersedia untuk smartphone berbasis Android & juga iOS. Aplikasi tersebut sudah mengandalkan Sebuah teknologi G-sensor sehingga gambar yag telah di hasilkan menyerupai ilusi. Namun untuk versi iOS memiliki fitur fitur yang lebih lengkap. Para pengguna dapat merekam video dengan tembus pandang menggunakan x-ray scanner for iOS.

Moosejaw

Aplikasi itu mengandalkan teknologi augmented reality. Dengan teknologi itu anda bisa menggunakan katalog yang telah di sediakan lalu di kolaborasikan dengan hasil jepretan foto. Akn tetapi yang hrs engkau ingat merupakan aplikasi tersebut khusus utk yg sudah cukup umur saja. Saat ini aplikasi itu cuma dapat di unduh dgn smartphone Android & iPhone saja.

Ultimate X-Ray Scanner

Aplikasi ini ngga hanya utk scan tangan saja akn tetapi lebih lengkap dari pada aplikasi X-Ray Scanner. pada aplikasi Ultimate X-Ray Scanner ini jg bisa scan tulang rusuk mirip dengan alat ronsen. Walaupun tak benar benar nyata tetapi seperti sungguhan.

Nah, itulah berbagai aplikasi tambahan utk kamera pada smartphone Android atau iOS Anda. Wlaupun apalikasi di atas tadi hanyalah bohongan nyata menyuguhkan gambar tembus pandang namun menarik utk engkau coba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar