Senin, 11 Mei 2015

Aplikasi Matematika PhotoMath

Aplikasi Matematika PhotoMath, pelajaran matematika memang salah satu pelajaran yg sangat dianggap tidak gampang oleh sebagian peserta didik sekarang. Apalagi utk peserta didik yanh berada di jurusan IPS, pasti matematika adalah salah satu momok yang paling di takuti. Oleh karna tersebut sebuah pengembang aplikasi yaitu Microblink membuat sebuah aplikasi yang dapat melakukan soal matematika, & awalnya cuma ada di Windows Phone ini.

Download Aplikasi Matematika PhotoMath, pandai mengerjakan soal matematika ialah salah satu hal yg sangat di harapkan. Namun sepertinya kemampuan yg menjadi sebuah halangan besar utk lw yang kurang pandai. Akn tetapi, sampean sebaiknya gak perlu minder bila anda sering kesulitan dlm hal menghitung matematika.




Aplikasi Matematika PhotoMath Terbaru, anda dpt mengatasi hal itu dgn menggunakan aplikasi PhotoMath yang di gadang-gadang sebagai aplikasi pintar matematika. Apliaksi besutan MicroBlink ini mampu menghitung soal matematika yang susah. Aplikasi ini juga tdk perlu menggunakan internet.

Aplikasi PhotoMath ini memang didesain sedemikian rupa untuk dpt melakukan beragam soal matematika, salah satu yg sudah aku coba adalah perkalian, pengurangan dan matematika yg dasar lainnya. Dengan aplikasi ini juga, anda akn mudah dalam mengerjakan soal matematika yg sulit.

Awalnya memang aku gak yakin kalau ada aplikasi yang pintar dalam melakukan soal matematika. Namun setelah saua buktikan sendiri ternyata aplikasi ini benar-benar dapat mengerjakan Aplikasi soal matematika.

Untuk tulisannya, aku sarankan untuk menggunakan tulisan komputer, lantaran bila menggunakan tulisan tangan aplikasi akan tidak mudah utk membaca tulisan anda. Hahaha.

Seperti yg saya katakan diatas aplikasi yang pintar matematika ini awalnya hanya ada di smartphone berbasis windows phone, namun sekarang telah mulai merambah ke smartphone android sekarang.

Aplikasi yang pintar melakukan soal matematika ini juga telah saya tes menggunakan ponsel android ane dan hasilnya pun tak mengecewakan sama sekali, dam aplikasi PhotoMath ini jg sangat membantu ane dalam mengerjakan soal-soal matematika. Aplikasi soal matematika terbaru ini di publikasikan MicroBlink secara gratis.

Cara menggunakan PhotoMath

Pertama pastikan kamu sudah menginstal aplikasi ini smartphone anda. Jika kamu blm menggunakannya maka silahkan anda unduh dan instal aplikasi photomath nya.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.microblink.photomath

Sesudah tersebut silahkan engkau buka aplikasi PhotoMath-nya. Jangan lupa jg untuk menyiapkan soal matematika yang akn engkau kerjakan.

Arahkan arah kamera ke soal yg akn lw kerjakan, tunggu beberapa ketika kemudian hasilnya akn muncul.

Sangat tidak susah sekali untuk menggunakan aplikasi ini. Anda dpt memanfaatkan aplikasi PhotoMath android ini untuk membantu mengerjakan soal matematika anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar