Sabtu, 18 April 2015

Mengganti warna led bb tanpa aplikasi

Salam buat sobat2 pengguna BlackBerry semua. Kali ini saya ingin share tentang bagaimana Cara Membuat Lampu LED BlackBerry Punya Banyak Warna. Software apakah yang tepat utk mengganti LED BlackBerry anda ??? Ini dia solusinya.. Cara Mengganti Warna LED Blackberry.

BlackBerry sampean masih dengan warna LED standart (merah) ?? pakai aplikasi ini ,, nte dpt mengatur warna LED sms, telephone, bbm, grup, pesan, tugas, dll, banyak deh.. Warna LED Blackberry.




LED Blackberry, nah, banyak org pasti telah mengetahui dmn bisa mendownload aplikasi nya agar LED kamu bisa berubah warna atau punya banyak warna. Pasti nte terpikirkan ke BlackBerry AppWorld. Yup bener banget , di sana kita dpt jumpai aplikasi sejenis ini, fungsi nya sama, akn tapi aplikasi yg diluncurkan di BlackBerry AppWorld adalah aplikasi berbayar, sehingga sampean hrs mengeluarkan isi kantong Per dompet sampean untuk menerima nya secara full version.

Perbedaan nya dengan aplikasi ini, sampean dpt memperoleh aplikasi ini secara full version dengan cara mengirimkan pin nte melalui kotak tanggapan di bawah, bisa melalui kotak tanggapan facebook, atau jg kotak komentar blog yg ada di bawah nya. Serta dengan selekasnya saya akan mengirimkan code nya agar anda dpt menggunakan fitur nya secara full version.

Untuk menerima aplikasi nya, silahkan kamu klik url di bawah ini..

Download BerryBuzz (download offline)

Jangan lupa utk mengirim pin nte di kotak komentar di bawah, agar aplikasi nya dpt digunakan full version, setelah sampean mengirim pin anda, sesegera mungkin abdi akan mengirimkan code bbm nya untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar