Kamis, 18 Juni 2015

Samsung Galaxy Note 5

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5, seperti biasa produk Samsung terus saja menjadi pusat perhatian masyarakat, dimana selalu menawarkan kreatifitas dan fitur yang menarik mulai dari bentuk desain, fitur serta juga spesifikasi yg ditawarkan membuat sebagian besar warga kepingin langsung membeli produknya. Adapun produk-produk yang ditawarkan bukan cuma sekedar memiliki kualitas yang baik saja namun juga sudah mendapatkan kepercayaan warga sehingga begitu mudah dikenal. Kali ini sudah ada rumor yang bereda mengenai produk barunya yang diberi nama dengan Samsung Galaxy Note 5. Tentunya ini ialah penerus dari Series Note yg mana dikabarkan Smartphone yg satu ini akn menjadi produk Samsung yang bisa diandalkan baik dalam segi kualitasnya maupun bentuk desain.

Adapun tentunya Smartphone ini jg blm dikabarkan akan dirilis dlm waktu dekat ini karena rumornya saja yg baru beredar. Dmn seperti yg kami tahu produk Samsung galaxy Note 5 ini tentunya merupakan penerus dari generasi phablet note 4 yg mana merupakan salah satu Smartphone yang menawarkan kualitas dari spesifikasi yg ditawarkannya. Tentu dgn begitu reputasi yg sudah didapat akan dikenal dgn baik oleh masyarakat. Utk generasi terbarunya Samsung Galaxy Note 5 ini tentu akn menyita perhatian dari spesifikasinya yang akan ditawarkan nanti. Selain tersebut jg Smartphone ini telah dikabarkan mempunyai lensa F/1.8 yang mana dapat memberikan hasil tampilan gambar yang jauh berkualitas jika dibandingkan dgn versi sebelumnya. Samsung Galaxy Note 5.




Galaxy Note 5, bukan cuma tersebut saja, Samsung Galaxy Note 5 ini juga telah didesai dengan DBS yg tampilan nya lebih menarik. Samsung Galaxy Note ini juga dikabarkan dpt memberikan sesuatu yg berbeda bila dibandingkan dgn para pendahulu nya. Walaupun Smartphone ini bukan, Smartphone pertama yang menggunakan lensa F/1.8 akan tapi telah dilengkapi dgn apeture yg bisa membuat cahaya pada sensor kamera menjadi lebih maksimal sehingga dpt meningkatkan kualitas ketajaman foto yang dihasilkan. Samsung ini dikabarkan mulai diluncurkan pada bulan juli 2015 nanti yang mana jika Nte penasaran dengan spesifikasi serta harganya dapat langsung ikuti terus info yg ada utk mengetahui lebih jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar