Jumat, 20 Maret 2015

Mau Tau Tips Menyimpan Foto dari Instagram

Mau Tau Tips Menyimpan Foto dari Instagram, salah satu fitur yang hilang yg pengguna Instagram (pada iPhone) mengeluh tentang ialah kemampuan untuk menyimpan foto dari umpan Instagram. The Instagram aplikasi resmi ngga membiarkan Anda save gambar ke kamera roll (itu masalah kebijakan).

Ada beberapa tweak yang dipecahkan ini. InstaSave digunakan untuk menjadi tweak baik yg terintegrasi dgn aplikasi serta membiarkan Sampean menyimpan foto secara langsung. Kemudian datang SaveGram, Cydia lain mengubah tetapi yg satu ini Per gratis. Keduanya bekerja pada iOS 7 tetapi dengan iOS 8, kompatibilitas hilang. SaveGram baru-baru ini telah diperbarui untuk bekerja pada perangkat iOS 8.x juga. Tips Menyimpan Foto dari Instagram.




Cara Menyimpan Foto dari Instagram, saveGram merupakan Cydia bebas men-tweak yg menambahkan Simpan pilihan untuk foto Instagram itu. Dengan SaveGram diinstal, Engkau akn dapat menyimpan foto dari umpan Instagram langsung ke iPhone Anda camera roll. Serta proses ini gampang (dan sama seperti sebelumnya).

SaveGram dapat diinstal dari Cydia (mencari tweak serta menginstalnya). Itu terserah pada BigBoss.

Menggunakan SaveGram Simpan Foto Instagram ke iPhone / iPad Camera roll:

Setelah Anda menginstal SaveGram, menyimpan foto dari aplikasi Instagram mudah.

Terbuka Instagram

Tekan tombol pilihan () di bawah foto yang kepingin Nte simpan

Nte akan melihat Simpan pilihan. Ketuk di atasnya.

Kepala ke Camera Roll. Kamu harus melihat foto yg disimpan di sini.

Simpan Foto Instagram ke iPhone

Seperti sebelumnya, tak ada pilihan untuk mengkonfigurasi atau pengaturan utk men-tweak. Tweak dpt dinonaktifkan dgn mengeluarkannya dari Cydia.

Ada aplikasi seperti InstaSave (ada tweak dengan nama tersebut juga) yg bekerja sama dgn versi Instagram & iOS versi yg lebih tua. Dengan update ke iOS 8.1 (dan selanjutnya ke Instagram & aplikasi lainnya), hal-hal telah menjadi usang (devs mungkin bekerja pada update). Tapi bila Lw punya iPhone Jailbroken, SaveGram akan menyelesaikannya.

SaveGram gratis di repo BigBoss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar